Sampai di Magelang kurleb jam 6 sore dan kami langsung menuju Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention. Sengaja menginap semalam di Magelang karena kami berencana mengunjungi Goa Maria Sendangsono dan Kalibiru yang terletak di Kabupaten Kulon Progo, jadi ga bolak-balik dari Yogya.

Hotel ini terletak bersebelahan dengan Artos Mall. Agak bingung juga mencari tempat parkir menuju ke hotelnya. Akhirnya kami masuk ke basement dan parkir tepat di depan pintu masuk menuju lobby. Tapi ternyata di situ tidak tersedia lift sehingga barang bawaan harus ditenteng menaiki tangga menuju lobby. Bagi yang membawa barang bawaan cukup banyak dan berat disarankan jangan parkir di basement. Carilah pintu masuk yang langsung menuju lobby hotel.

Kamar hotelnya bersih, luas dan yang paling penting terang. Sebel kalau dapat kamar hotel yang lampunya remang-remang. Kamar mandinya juga oke.

superior-room-grand-artos-magelang

Superior Room

superior-room-grand-artos-magelan1g

Kamar mandi

Kamar mandi

Sarapan paginya cukup enak dan ruang makannya luas.

dining-room-grand-artos-magelang

Dining Room

Kolam renang yang cukup luas terletak dekat dengan ruang makan. Sayang ga sempat berenang di sini karena harus melanjutkan perjalanan.

Kolam renang

Kolam renang

Jacuzzi

Jacuzzi

 

One comment on “Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention, Magelang

  1. Pingback: Goa Maria Sendangsono | My Fourleafclover

Leave a reply

required

*